Who Am I

Di halaman ini saya akan membahas sedikit tentang diri saya,karena sebelum saya tahu tentang diri orang lain lebih baik saya mengenal siapa saya.

Saya Marlina Sibarani. Saya lahir tanggal 08-jULI-1993 di daerah Sitio-tio , kota Medan. Saya anak kedelapan dari 8 beraudara. Saya sekarang tinggal di depok bersama 3 orang kakak laki- laki saya .Saya anak dari Bpk. B. Sibarani dan Ibu. M. Siregar. Saya memiliki lima kakak laki-laki dan dua kakak perempuan dan saya anak paling kecil/ bungsu.

Dari kecil saya ingin menjadi dokter.mama juga bilang sama aku , suatu saat nanti aku ingin kamu jadi seoarang dokter.supaya kamu bisa mengobati mama sama papa kalau sakit. dalam hati saya itu merupakan tanggung jawab yang besar untuk bisa memenuhi keinginan mama.

hmmm,, apalagi ya /???

oh ya,,pedidikan aku  sekarang yaitu,,

– SD( SEKOLAH DASAR)

– SMP(SEKOLAH MENENGAH PERTAMA)

-SMA ( SEKOLAH MENEGAH ATAS)

singkat cerita, lulus dari SMA 2011  saya mencoba SNMPTN, mengambil jurusan kedokteran universitas indonesia dan juga universitas sumatra utara.saat ujian tersebut saya dan keluarga berharap bisa lulus SNPTN dan keinginan untuk jadi dokter bisa tercapai.

hmmm,, 2 minggu kemudian hasil ujian SNMPTN keluar, dan aku harus menerima kenyataan pahit,, ternyata aku gagal. saat itu aku merasa sedih bangat sampe2 meneteskan air mata. saya merasa bersalah tidak bisa memenuhi keinginan mama. Aku udah membuat mereka kecewa. ku hanya bisa minta maaf sama mama, papa dan kakak bahwa saya tidak bisa memenuhi keingina mereka.

Dan pada akhirnya abangku meminta aku untuk kuliah di salah satu universitas di jakarta yaitu, universitas pancasila, fakultas ekonomi, jurusan akuntansi. Aku ambil jurusan ini karna lapangan kerjanya banyak dan di butuhkan di perusahaan mana pun. dan aku juga ingin  meskipun aku tidak jadi dokter, aku yakin suatu saat nanti aku ingin menjadi AKUNTAN yang hebat. di balik menjadi seoarang akuntan saya juga berharap lulus  nanti mau ngambil jurusan kedokteran. masih banyak hal yang aku inginkan untuk bisa membahagiakan mama, dan papa dan juga keluarga semua.ya, Tuhan mudah- mudahan apa yang aku ingiknkan selama ini bisa tercapai dan aku bisa membahagiakan keluarga. AMIN.

karna, jika kita percaya pada diri  kita sendiri, tidak ada satu orang pun yang dapat menghentikan kita untuk mencapai keinginan tersebut.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s